loading...

Cek Info PTK Link Terbaru Versi Android

Cek Info PTK Link Terbaru Versi Android
Cek Info PTK Link Terbaru Versi Android. Untuk melihat detail kesalahan silahkan lihat melalui info PTK disamping dan perbaikan kesalahannya melalui dapodik sekolah. Perbaikan akan diakomodir selama SKTP guru tersbut belum terbit dan belum melewati semester berjalan. 

Layanan ini berisi daftar guru yang belum terbit SKTP karena dapodiknya bermasalah, silahkan gunakan untuk melihat data anda atau teman anda untuk di informasikan kepada guru yang namanya terdaftar dalam list diatas. 

Cek Info PTK Link Terbaru Versi Android. Info validasi data guru ini fungsinya hanya untuk membantu guru menampilkan data dari sekolah, jika ada kesalahan data, proses perbaikannya melalui aplikasi dapodik disekolah masing-masing. Lembar Info PTK atau Lapor Tunjangan Dikdas (LTD) ialah fasilitas bagi guru/PTK yang disediakan oleh Direktorat P2TK Dikdas untuk membantu guru melakukan pengecekan hasil verifikasi data yang telah dikirim melalui aplikasi Dapodik. 

Cara Cek Info PTK Link Terbaru Versi Android. Tahun 2018 Cek Info PTK mengalami sedikit perubuhan tampilan pada saat login di lembar info ptk setelah login seperti gambar di bawah ini. Namun tidak akan menyusahkan anda untuk mengecek status info GTK anda. untuk semester 1 tahun ajaran 2018 - 2019 belum dipublikasi sampai entry update data sekolah, guru, dan siswa dilakukan oleh operator sekolah masing-masing. 

Cara Cek Info Tunjangan Guru dengan Android. Untuk melakukan cek info GTK 2018 melalui Aplikasi Android Cek info GTK bapak/ibu guru tinggal menginstall aplikasi info gtk. Silahkan dicoba aplikasi ini sangat ringan dan mudah. Setelah Bapak/Ibu berhasil memnginstall aplikasi kemudian masukan NUPTK / NRG / NIK serta tanggal lahir pada kolom yang tersedia kemudian klik login. Setelah berhasil login akan informasi yang persis sama dengan informasi pada laman info GTK. 

Berikut ini ialah langkah-langkah untuk Cek info PTK Tahun 2018 
1. Masukkan NUPTK sebagai UserID 
2. Masukkan tanggal lahir sebagai password dengan format penulisan YYYYMMDD di mana: 

i. YYYY= tahun lahir 4 digit 

ii. MM = bulan 2 digit 

iii. DD = tanggal lahir 

iv. Contoh: 
v. Tanggal lahir 10 januari 1968 maka cara menuliskannya ialah 19680110 

3. Langkah selanjutnya ialah masukkan kode captcha yang berada di bawah password dengan benar. 

4. Lakukan klik pada tombol "Login" kemudian silahkan tunggu laman verifikasi data termuat dengan sempurna Jika masih terdapat ketidaksesuaian data lembar info ptk dengan data asli maka lakukan pengecekan data di aplikasi dapodik. 

Share This :